Jeritan Hati

komentar 0
puisi aspal smasaku
Rasanya hati ini ingin berontak
Ingin menghancurkan segala yang ada disekitar
Kenapa dia harus hadir
Hadir disaat aku merasa telah menemukan separuh nafasku
Aku cinta dia
Tapi aku juga mencintai dirinya
Aku tak bisa melepaskan satunya
Karena aku tak ingin kehilangan mereka semua
Mereka terlalu berarti bagiku
Rasa hati ini tak ingin melukainya

Tapi . . .
aku hanya seorang yang terjebak dalam dua cinta
dua buah cinta yang membawa ku dalam kebahagiaan
Sekaligus penderitaan
Mungkin aku terkesan sadis, bahkan egois
Tapi bagaimana cara ku memilih
Oh Tuhan
Seandainya aku bisa memilih
Aku tak ingin ada dalam situasi ini
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?