Perpisahan Bagian Ketiga

komentar 0
puisi aspal smasaku
Apa yang tersisa dari 2 tahun bersama?
Apa yang bisa kubawa sebagai pengingatmu?
Apa yang kau inginkan aku perbuat
Mungkin untuk yang terakhir dalam perjuangan kita menuntut ilmu

Aku ingat baiknya kamu memberikan bantuan ini itu
Aku suka saat kau contekkan PR mu padaku
Aku terharu waktu kau jadi bahu untuk tangisku
Aku senyum, waktu kau bilang aku 'gila'

Teman, tangis dan tawa seperti ini
Pada kita yang remaja ini
Pada kita yang sedang bergejolak ini
Coretanmu pada bajuku, akan kujadikan hiasan kamarku yang paling indah

Dan bila kita berpisah
Aku akan merindukanmu
Juga guru galak yang suka melotot
Juga guru baik yang suka tersenyum
Juga matahari yang mengawasi
Juga kantin saat aku ketemu kamu
Juga kenangan yang sudah kita gores bersama
Juga aroma kita yang akan disini selamanya

Selamat jalan kawan
Selamat renangi air mata
Wahai sahabat yang kucinta
Engkau sahabatku, tetap sahabatku
Engkau sahabatku, tetap sahabatku yang terindah

Yang Terindah

Wajahmu kini tiada lagi kudapati
Sunyi mencekam bukan baru kusadari
Jujur kurindukan senyummu menemani
Namun tak lagi kudapati

Kita pernah bersama,
Jalani, arungi, cinta ini
Walaupun sekejab namun yang terindah
Tak dapat kuhadapi
Tanpa dirimu sepi..

Kudapati diri
Dalam bayang hilangmu
Dan terus kucari
Khilafku kepadamu
Jujur, kuresapi semua yang kita alami
Sahabat, waktu telah mengantarkan kita pada satu titik pemahaman
Bahwa di dunia ini tak ada yg abadi

Kini saatnya kita harus berjalan sendiri
Melangkah mengikuti takdir yang telah tergariskan
Dalam ruang dan waktu yang berbeda
Ketika kebersamaan menjadi langka
Ketika canda tawa begitu berharga

Sahabat, semoga waktu tak membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat, abadilah tercipta lebih dari cinta...
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?