Seperti Dulu

komentar 0
puisi aspal smasaku
Seandainya kau bisa memahami perasaanku
Betapa besar pengorbananku untukmu
Betapa tulusnya cintaku untukmu
Salahkah aku menginginkan kau seperti yang dulu?
Yang selalu perhatikanku dan yang selalu nyanyikan senandung rindu ketika kau jauh dariku

Sehari tanpa kabarmu selalu buatku resah dan gelisah
Di sela sepiku tanpamu kuingin dengar suaramu
Walau hanya sekecap saja, itu sudah buatku bahagia
Aku tau betapa sibuknya dirimu

Aku sadar tak banyak waktu yang bisa kau beri untukku
Aku terima itu semua
Walau rasa sakit selalu hadir di dada
Tapi selalu ku pendam itu semua, demi pengorbanan cintaku untukmu
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?