Jika Aku..

komentar 0
Aku minta pada Allah setangkai bunga segar
Ia beri aku kaktus berduri
Aku minta pada Allah binatang mungil nan cantik
Ia beri aku ulat berbulu

Aku sedih, kecewa dan bertanya..
Betapa tidak adilnya ini?
Namun kemudian..
Kaktus itu berbunga nan indah
Bahkan sangat indah..

Dan ulat berbulu itu pun menjelma menjadi kupu-kupu nan elok
Aku terpesona dan aku tersadar..
Itulah jalan allah, indah pada waktunya
Allah tidak memberi apa yang kita inginkan
Tapi ia memberi apa yang kita perlukan

Kadang kita sedih, kecewa, terluka..
Tapi tak kita ketahui jauh diatas segalanya
Ia memberikan yang terbaik untuk hidup kita

Oleh : Untari Widiastuti (36)
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?