Akhir Kisah

komentar 0
puisi aspal smasaku
Gerimis
Kini membasahi tubuh ku ini
Sejenak mengingat memory masa lalu
Saat dia ucapkan kata cinta pada ku
Diantara rinai hujan

Romantis memang
Malam yang sangat indah bagi ku
Yang takkan pernah bisa aku lupakan
Ketulusan hatinya
Membuat ku selalu nyaman dibuatnya

Terkadang aku berfikir
Mengapa harus hujan yang menjadi saksi cinta kami
Ah, aku selalu tersenyum sendiri dibuatnya
Mengingat lantunan kata cinta yang dia ucapkan pada ku
Perlahan tapi pasti

Tapi
Itu semua telah menjadi kenangan
Kenangan yang harus aku kubur dalam-dalam
Kenangan manis saat aku bersamanya
Bersama cinta ku yang kini telah usai
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?