Tak Pantas Tuk Dipilih

komentar 0
puisi aspal smasaku
Semilir angin malam
Seakan-akan membisikkan sesuatu kepada ku
Sesuatu yang tak pernah aku ketahui maknanya
Kata-kata rindu yang diucapkannya
Menimbulkan banyak tanya dalam jiwa

Apakah dia rindu karena cinta padaku
Atau rindu hanya karena sekedar rindu biasa
Terkadang aku bertanya-tanya kepada diri ku sendiri
Kenapa aku menjadi rapuh seperti ini
Apakah aku menyimpan rasa padanya
Tidak, Tidak, Tidak
Aku tidak boleh menyimpan rasa apapun padanya
Aku tak pantas untuknya
Dia tercipta tak ditakdirkan untuk ku
Aku bukan pilihan yang tepat untuknya
Aku bukan wanita yang sempurna
Yang pantas untuk dimilikinya
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?