Hati Yang Beku

komentar 0
puisi aspal smasaku
Dinginnya malam
Semakin membeku hati ku ini
Hati yang telah lama beku
Karena luka lama yang tak kunjung reda
Mungkin aku terlalu bodoh karena telah percaya cinta

Cinta yang hanya membuat ku terbawa dalam kegelapan
Namun kini aku telah sadar
Seberkas cahaya kini telah hadir dalam dunia ku
Dunia yang hampir tak ada artinya
Dan terbuang sia-sia
Oh Tuhan
Haruskah aku mengikuti cahaya itu
Cahaya yang tak pernah aku ketahui kemana arahnya
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?