Sang Pencuri Hati

komentar 0
puisi aspal smasaku
Dia
Siapa dia
Darimana asalnya
Kenapa hati ini selalu bergetar bila terucap namanya
Ingin sekali aku memilikinya
Tapi kenapa aku menjadi seperti ini

Hati ku selalu gontai dibuatnya
Terkadang aku ingin pergi jauh darinya
Apakah ini cinta
Atau hanya sebuah hasrat semata
Jika cinta
Kenapa aku tak bisa menerima kekurangannya
Jika hasrat saja
Lalu buat apa aku harus merindukannya
Merindukan kehadirannya disisiku
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?