Bayangan Kematian

komentar 0

Apakah aku masih hidup 5 tahun lagi?
Apakah aku bisa membahagiakan keluarga?
Apakah aku dapat merasakan kebahagiaan sepenuhnya sebagai seorang wanita?
Menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anakku?

Bayangan kematian seakan menghantuiku setiap waktu..
Mengikutiku disetiap langkahku..
Seolah-olah ingin mengajakku pergi meninggalkan dunia yang fana ini..
Penyakit yang menggerogoti tubuhku seakan mengisyratkan hidupku tidak akan lama lagi..

Ya Tuhan..
Aku ingin meninggalkan dunia ini dengan penuh kebahagiaan..
Berikan aku waktu untuk merasakan indahnya dunia ini..

Biarkan aku merasakan menjadi wanita yang seutuhnya..
Biarkan aku mendapat surgaku dari orang tua dan suamiku..
Jika aku meninggalkan dunia ini aku ingin berada di tempat yang terindah disisi-Mu..
Di surga yang penuh kebahagiaan..
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?