Semangat Baru

komentar 0
puisi aspal smasaku
Ku ingin bebas seperti awan
Yang tak pernah tahu arah yang pasti
Aku ingin menjadi mentari
Mentari yang selalu menyinari dunianya
Dunia fana
Yang menyimpan sejuta asa

Asa yang tertunda untuk sementara
Hanya untuk sementara
Bukan untuk selamanya
Karena aku yakin
Bersamanya pasti aku bisa
Aku dapat meraih cita yang ku ingini selama ini
Karena dia
Dia adalah dewa pencerah jiwa ku
Jiwa yang hampir mati tertusuk duri
Duri kehidupan yang menusuk raga ini
Yang tanpa ku sadari
Perlahan-lahan merobohkan raga ini
Tapi karenanya
Itu semua tak terjadi
Dunia penuh simponi kini hadir dalam kehidupan ku
Membawa ku ke pelangi-pelangi cinta
Bersamanya
FacebookTwitter

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak atau aneh. Silakan beritahu kami dengan klik Contact Me!. Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Bocoran artikel Aspal ada disini, klik Subscribe Me!. Ingin follow blog Aspal? silakan klik Buzz dan Follow Me!. Terima Kasih.

0Komentar:

Bagaimana Pendapat Anda?